CitraCosmetic Boulevard Kembali Gelar Donor Darah Bersama PMI

  • Bagikan
itraCosmetic Boulevard mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada Rabu, (14/8/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyusul kesuksesan acara serupa beberapa bulan lalu, CitraCosmetic Boulevard kembali mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada Rabu, (14/8/2024). Tingginya antusiasme masyarakat pada kegiatan sebelumnya mendorong CitraCosmetic untuk menggelar acara ini untuk kedua kalinya.

Seperti sebelumnya, CitraCosmetic Boulevard menyediakan voucher belanja senilai Rp20.000 bagi 50 pendonor pertama sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka.

“Kami sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat pada acara donor darah pertama kami. Hal ini yang mendorong kami untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama. Kami berharap dapat terus berkontribusi pada masyarakat melalui inisiatif seperti ini,” ungkap Head Store CitraCosmetic Boulevard, Irkha Damayanti.

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal menyatakan, konsistensi CitraCosmetic dalam mendukung program donor darah sangat sangat diapresiasi.
“Kegiatan kedua ini menunjukkan komitmen mereka dalam membantu meningkatkan ketersediaan stok darah. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat,” tuturnya

Diketahui, kegiatan donor darah ini tetap terbuka untuk umum dan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 14.00 WIB. Para peserta diharapkan memenuhi syarat kesehatan standar untuk donor darah dan membawa kartu identitas yang masih berlaku.

Sementara itu, Manajer Marketing CitraCosmetic, Indira Nur Sahibah mengungkapkan, setelah kegiatan donor darah ini, CitraCosmetic Boulevard menyediakan foto booth secara gratis kepada customer yang berbelanja minimal Rp 200.000.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia, CitraCosmetic Boulevard menyediakan fasilitas foto booth gratis seusai kegiatan donor darah. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh customer yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp 200.000. Kami berharap ini bisa menjadi kenangan manis bagi para peserta yang telah berpartisipasi dalam aksi sosial ini sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan,” jelasnya.

Sebagai informasi, CitraCosmetic telah memiliki empat cabang di Kota Makassar, untuk mengetahui info promo atau kegaiatan, anda bisa mengikuti Instagram @citracosmetic_id & @citracosmetic.event. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version