Lukman Said Siap Dampingi PHS di Pilgub Sulbar

  • Bagikan
Bakal calon gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Prof Husain Syam bertemu dengan bakal calon wakil gubernur Sulbar Lukman Said di Jakarta.

Diketahui, Lukman Said merupakan satu-satunya bakal calon wakil gubernur Sulbar dari PDI Perjuangan Sulbar yang mendaftar di internal PDIP dan Resmi diusung DPD PDIP Sulbar ke DPP. Partai besutan Megawati Soekarno Putri, selalu mengutamakan kader untuk diusung di setiap perhelatan Pilkada.

Lukman Said sendiri adalah aktivis dan saat ini masih menjabat sebagai ketua Umum ADKASI. Lukman merupakan tokoh politik yang merintis karirnya dari bawah, dirinya pernah mendapat jabatan penting di kabupaten yang membesarkan namanya.

Lukman juga pernah menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pasangkayu, kemudian menjadi ketua DPRD Pasangkayu, dan dua periode menjabat sebagai Ketum ADKASI.

“Persoalan siapa kandidat yang akan maju di pilkada Sulbar, hari ini masih dinamis, sehingga diperlukan komunikasi politik di semua kandidat dan para elit partai, karena membangun Sulbar dibutuhkan kebersamaan dari semua Golongan,” tukasnya. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version