Ketua Dewan Guru Besar Bersama Rektor UIM Makassar Resmikan Baruga Siamaseang Al-Gazali

  • Bagikan
Ketua Dewan Guru Besar Bersama Rektor UIM Makassar Resmikan Baruga Siamaseang Al-Gazali, (15/08/2024) malam.

Turut memberikan sambutan Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain yang antara lain menegaskan jika gedung Baruga Siamaseang Al-Gazali ini dipersembahkan kepada masyarakat umum di Kota Makassar dan khususnya bagi warga berdomisili di wilayah Kecamatan Tamalanrea dan daerah sekitarnya yang hendak melangsungkan pesta pernikahan ataupun hajatan-hajatan lainnya yang membutuhkan tempat cukup luas dengan fasilitas lengkap.

Acara peresmian dan penandatangan perjanjian kerjasama gedung Baruga Siamaseang Al-Gazali ini, selain diwarnai santap malam bersama, juga dimeriahkan penampilan ibu-ibu alumni Smansa 82 yang tergabung kelompok Forum Kajian Cinta Al-Quran (FKCA) Sulsel dan FKCA Malingkeri membawakan doa-doa, puji-pujian yang menceritakan riwayat Nabi Muhammad SAW.

Dimintakan komentarnya usai acara, Owner Igel Decoration, Ny. Igel Idayanti menyampaikan, gedung Baruga Siamaseang Al-Gazali ini berkapasitas muat sampai 2.000 orang. Fasilitas yang tersedia diantaranya gedung dengan full dekorasi bergaya adat modern, peralatan makan-minum, pelaminan, meja kursi, sound system memadai, perangkat elektone dan player (pemain), full AC, kamar pengantin dan lainnya. (*)

  • Bagikan