Kesamaan Visi-Misi, Muhammad Zaini Gandeng Prof Bakhtiar di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), secara resmi mengumumkan Prof Dr Bakhtiar Tijjang, Rektor Institut Andi Sapada (IAS) Parepare, sebagai pasangan calon Wakil Wali Kota dalam perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

Pengumuman pasangan ini digelar di posko pemenangan MZ yang terletak di Jalan Alwi Jalil Habibie, area Pasar Senggol Parepare, Sabtu, 17 Agustus 2024. Di hadapan puluhan jurnalis dan ratusan pendukung, MZ dan Prof Bakhtiar dinyatakan resmi berpasangan. Acara tersebut juga disaksikan oleh kader-kader kedua partai pengusung, yaitu Gerindra dan PKB.

Dalam kesempatan tersebut, Zaini dan Prof Bakhtiar memaparkan alasan mereka untuk berpasangan, yang didasarkan pada kesamaan visi dan misi dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Parepare ke depan.

“Namanya ingin pasangan, kita samakan dulu nawaitu (niat). Setelah bertemu beliau (Prof Bakhtiar), kami berdiskusi. Alhamdulillah pada diskusi ketiga, banyak kesamaan yang ditemukan, dan itulah yang mendasari saya meminta beliau untuk bersama-sama memikirkan Parepare yang sama-sama kita cintai. Parepare yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Zaini.

Prof Bakhtiar juga menyatakan hal yang senada, bahwa visi misi MZ tidak jauh berbeda dengan visi misi almarhum Faisal Andi Sapada (FAS), yaitu menyejahterakan masyarakat Parepare.

“Visi misi beliau tidak jauh berbeda dengan visi misi orang tua kami, sahabat kami almarhum puang Ical (Faisal Andi Sapada). Kesamaan inilah yang mendasari saya bersedia mendampingi bapak Muhammad Zaini,” ucap Prof Bakhtiar.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Parepare agar mendapatkan Wali Kota terbaik ke depan,” tandasnya.(*)

  • Bagikan