Meriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024, Camat Rappocini Gelar PORSENI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP buka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Kecamatan Rappocini di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini di Jalan Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Minggu (18/08/2024).

Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar PORSENI yang diikuti oleh seluruh ASN dan Laskar Pelangi se-Kecamatan Rappocini.

Kegiatan tersebut dimulaidengan senam besama dan dilanjutkan dengan upacara pembukaan serta dilanjutkan dengan serangkaian lomba-lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Camat Rapoocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Kapolsek Rappocini AKP Mustari Alam, S.Sos, Danramil Danramil 140813/Rappocini Kapten Inf Nisan dan dihadiri oleh TP PKK Kecamatan Rappocini serta seluruh ASN dan Laskar Pelangi se-Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Aminuddin menjelasakan kegiatan PORESENI ini merupakan ungkapan suka cita kita dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 serta menjalin silaturahmi dan kekompakan.

“Hari ini kita mengadakan PORSENI Tingkat Kecamatan Rappocini yang merupakan ungkapan suka cita kita dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Selain untuk menyambut HUT RI ke-79, ini juga merupakan moment untuk kita menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan kita” jelasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version