Apel Pagi, Camat Rappocini Ucapkan Terimakasih Meriahkan PORSENI HUT RI ke-79

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (19/08/2024).

Bertindak sebagai Pembina Apel Camat Rappocini M. Aminuddin S.Sos.M.AP dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Aminuddin meminta kepada para ASN dan Laskar Pelangi untuk mengedepankan pelayanan prima dalam melayani masyarakat yang ada di Kota Makassar khusnya di Kecamatan Rapppocini.

“Dalam apel ini, kami harapkan bapak/ibu ASN dan Laskar Pelangi untuk dapat mengedepankan pelayanan prima yang dibarengi profesionalisme dan kerja ikhlas kepada masyarakat” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang telah turut dalam memeriahkan PORSENi HUT RI ke-79 yang dilaksanakan kemarin” tambahnya.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan