Camat Rappocini Rakor Bersama Jajaran, Fokuskan Pesta Rakyat HUT RI ke-79

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (19/08/2024).

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanak setiap hari senin sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam membangun sinergritas pelaksanaan kegiatan dan program yang tengah berjalan saat ini.

Dalam rakor tersebut, Aminuddin memfokuskan kepada pelaksanaan Pesta Rakyat HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Rappocini Tahun 2024 serta penilaian lomba di tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

“Dalam pelaksanaan Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan, selain menunggu informasi pelaksanaan Protokol Pemkot Makassar tentang pelaksanaannya. Untuk itu kami harapakan kepada bapak/ibu untuk bersama-sama mempersiapkan kegiatan tersebut” ujarnya.

“Dan untuk lomba-lomba tingkat Kecamatan Rappocini, saya harapkan kepada para kepala seksi kecamatan sebagai tim penilai untuk dapat melakukan penilaian lomba di Kelurahan se-Kecamatan Rappocioni setelal rakor ini” tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version