DPP PKS Undang Tasming Hamid untuk Terima Rekomendasi SK B1-KWK

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Bakal calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) mendapat undangan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menerima SK B1-KWK.

SK ini digunakan untuk mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke KPU.

Penerimaan SK B1-KWK sekaligus dirangkai dengan Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PKS yang akan berlangsung di Convention Exhibition BSD Tangerang, Selasa (20/8/2024).

Dengan diterimanya rekomendasi ini Tasming Hamid bersama pasangannya Hermanto (TSM-Mo) dipastikan mengendarai PKS sebagai salah satu parpol koalisinya di Pilkada Parepare 2024.

Hal ini diungkap Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Parepare, Jusvari Genda yang hadir langsung menerima undangan untuk TSM itu di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin malam (19/8/2024).

“Alhamdulillah, sudah ada undangan resmi untuk Haji Tasming Hamid dari DPP PKS untuk hadir menerima SK B1-KWK, besok. Jadi bisa dipastikan PKS mengusung Tasming Hamid dan Hermanto di Pilkada Parepare, dengan diterimanya SK B1-KWK itu. Karena SK itu langsung menuliskan nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ungkap Jusvari.

Jusvari bersama Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid, Ketua DPD PKS Parepare, Muhammad Samsir Husain, dan Juru Bicara PKS Parepare, Sappe, yang menjemput langsung undangan itu di DPP PKS.

Rencananya, mereka juga akan menghadiri dan mendampingi TSM dan Hermanto menerima rekomendasi itu pada Selasa (20/8/2024), di BSD Tangerang.

Penyerahan rekomendasi sekaligus Konsolidasi Nasional PKS itu akan diisi dengan sambutan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan arahan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah usungan PKS.

“Insyaallah rekomendasi akan diserahkan langsung oleh Presiden PKS. Intinya Parepare sudah aman untuk rekomendasi PKS. Jadi setelah penerimaan rekomendasi ini, PKS akan langsung konsolidasi menguatkan mesin partai dan kerja-kerja elektoral masif terstruktur bersama koalisi partai pengusung untuk memenangkan Tasming Hamid dan Hermanto di Pilkada Parepare,” tegas Jusvari yang akrab disapa Pamulang, Anggota DPRD Parepare terpilih dari Dapil Bacukiki.(*)

  • Bagikan