IRBAS Sambut HUT RI ke-79 dengan Menggelar Pesta Taman dan Pesta Rakyat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Ikatan Remaja Bara-barayya Makassar (IRBAS) kembali mengadakan kegiatan Pesta Taman. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan berlangsung di Kelurahan Bara-barayya, Kecamatan Makassar, tepatnya di Jalan Jalahong Dg Matutu.

Pesta Taman ini adalah kegiatan pertama yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke-79. Selanjutnya, akan diadakan kegiatan kedua berupa Pesta Rakyat yang dijadwalkan berlangsung pada penghujung bulan Agustus ini.

“Kami dari Ikatan Remaja Bara-barayya Makassar mengadakan Pesta Taman ini secara rutin setiap tahunnya, dimulai sejak tahun 2015. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan malam 17-an serta mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di wilayah ini,” kata Ketua Panitia Ikatan Remaja Bara-barayya Makassar, Arzita Pertiwi.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Remaja Bara-barayya Makassar, Muh. Alfian Abysar S., mengajak seluruh anggota IRBAS dan masyarakat setempat untuk tetap kompak dan bersinergi agar setiap acara ke depan dapat berlangsung sukses dan meriah. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version