Dua Atlet Taekwondo Genre Sulbar Akan Berlaga di Turnamen Danrem 132 Tadulako

  • Bagikan
Taekwondo Generasi Berencana (Genre)  Sulawesi Barat (Sulbar) memberangkatkan dua atlet di Taekwondo Open Tournament Danrem 132 Tadulako Cup 2 se-Indonesia 2024 bertempat GBK Andi Raga Petalolo, Kota Palu-Sulawesi Tengah (Sulteng).

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Taekwondo Generasi Berencana (Genre) Sulawesi Barat (Sulbar) memberangkatkan dua atlet untuk mengikuti Taekwondo Open Tournament Danrem 132 Tadulako Cup 2 se-Indonesia 2024 yang bertempat di GBK Andi Raga Petalolo, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan pada 22-24 Agustus 2024.

Dua atlet yang berangkat adalah Nurfadila (kategori Under 46Kg Senior Putri) dan Lionel Sudidi (kategori Under 37Kg Cadet Putra), yang nantinya akan didampingi langsung oleh pelatih mereka, Walfaidhin.

“Saya ucapkan kepada atlet selamat bertanding, jaga kesehatan, dan tetap jaga nama baik,” ucap Walfaidhin, Selasa (20/8/24).

“Saya meminta kepada semua pengurus Taekwondo Pemprov Sulbar dan Pengkab yang ada di Sulbar untuk memberikan doa serta dukungan kepada dua atlet yang akan berlaga di kejuaraan tersebut,” sambungnya.

Ia berharap, semoga atlet yang mengikuti kejuaraan ini bisa memberikan yang terbaik untuk Taekwondo Mamuju dan Sulbar pada umumnya. (Sudirman)

  • Bagikan