Ketua KKSS Kalimantan Selatan Jamu Makan Malam Kontingen PWI Sulsel

  • Bagikan
Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Selatan Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si menyambut kedatangan Kontingen PWI Sulsel yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV, 20-26 Agustus 2024.

BANJARMASIN, BACAPESAN.COM – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Selatan Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si menyambut kedatangan Kontingen PWI Sulsel yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV, 20-26 Agustus 2024.

Bersama pengurus KKSS Kalsel, Prof Ahmad Alim yang juga Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini menjamu makan malam 32 Kontingen PWI Sulsel di Rumah Jabatan Rektor Universitas Lambung Mangkurat – Kampus I Banjarmasin, Jl. Brigjen Jl. Brig Jend. Hasan Basri, Pangeran, Kota Banjarmasin.

Prof Ahmad Alim mengaku begitu senang bisa menyambut kontingen PWI Sulsel di Bumi Lambung Mangkurat. Dirinya mendoakan agar PWI Sulsel bisa meraih prestasi yang membanggakan di Porwanas XIV.

“Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dengan pengurus dan atlet kontingen PWI Sulsel. KKSS Kalsel akan mendukung penuh agar bisa meraih juara,” ujarnya.

Prof Ahmad Alim juga menyebutkan jika kurang lebih 65 persen warga Kalsel berasal dari Sulsel dengan berbagai profesi. Tak hanya itu, KKSS yang dipimpinnya diakui begitu kompak dan selalu menjaga kebersamaan.

“Kita kan sibuk semua, jadi salah satu cara agar bisa ketemu dan bersilaturahmi adalah dengan main domino. Dan saat ini KKSS Kalsel masih kita bangun agar bisa terus berkontribusi untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara Ketua SIWO Sulsel Zulkifli Gani Otto terkesan dengan penyambutan dan keramahan KKSS Kalsel. Dirinya juga mengapresiasi dukungan dari KKSS Kalsel untuk kontingen PWI Sulsel di Porwanas.

“Wah, masakan ibu-ibu KKSS Kalsel luar biasa enak. Terima kasih sudah berkenang menerima kami,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version