Marselino Ferdinan Resmi Gabung Klub Oxford United

  • Bagikan
Marselino Ferdinan

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Pemain Timnas Indonesia yang sebelumnya berstatus tanpa klub, Marselino Ferdinan akhirnya menemukan klub barunya.

Marselino Ferdinan akan melanjutkan melanjutkan kariernya di Inggris dengan bergabung bersama klub Oxford United.

Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya ini kontraknya yang habis bersama klub Belgia, yakni KMSK Deinze, tak diperpanjang.

Diketahui, tim Oxford United berlaga di kasta kedua kompetisi Liga Inggris atau Championship.

Pengumuman bergabungnya pemain muda ini diumumkan Oxford United pada Senin (19/8/2024).

Marselino mengaku senang bisa gabung Oxford United. Pemain berusia 19 tahun itu berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100% untuk memaksimalkannya,” kata Marselino Ferdinan.

“Pesan saya untuk semua untuk terus mendukung Oxford United dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” tuturnya.

Klub Oxford United diketahui dimiliki orang Indonesia. Saham mereka dikuasai oleh Erick Thohir dan Anindya Bakrie sejak September 2022.

Dan Marselino juga menyusul dua pemain Indonesia lainnya yang berlaga di ajang Championship yaitu Nathan Tjoe-A-On bersama Swansea City dan Elkan Baggott bersama Blackpool. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version