Universitas Fajar Raih 4 Penghargaan Bergengsi di Anugerah LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2024

  • Bagikan
Universitas Fajar Raih 4 Penghargaan Bergengsi di Anugerah LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Fajar kembali meraih penghargaan dari LLDIKTI Wilayah IX. Tahun ini, Universitas Fajar berhasil meraih empat penghargaan dalam Anugerah LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2024. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Universitas Fajar dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan tata kelola perguruan tinggi.

Empat penghargaan yang berhasil diraih oleh Universitas Fajar adalah:

  1. Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 di Liga 3 Regional 3
  2. Perguruan Tinggi dengan Mahasiswa yang Mengikuti MBKM Terbanyak
  3. Program Studi Penyelenggara RPL Terbanyak
  4. Perguruan Tinggi dengan Pelaporan Sistem Penjaminan Mutu Internal Terbaik Kategori Perguruan Tinggi Akademik

Rektor Universitas Fajar, Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Saya selaku pimpinan sangat bangga atas empat penghargaan dari LLDIKTI. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh komponen civitas akademika Universitas Fajar. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi civitas akademika untuk terus meningkatkan kinerja. Kita berharap ke depan tidak hanya empat kategori, tapi bisa lima atau lebih kategori,” ungkapnya.

Dr. Muliyadi Hamid juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen, pejabat struktural, dan mahasiswa yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. “Berkat kerja keras mereka, kita bisa meraih penghargaan tersebut,” tambahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada LLDIKTI Wilayah IX, khususnya kepada Kepala LLDIKTI Dr. Andi Lukman, M.Si, atas apresiasi yang diberikan. “Ini tentu menjadi penyemangat bagi Universitas Fajar untuk terus melaksanakan tata kelola pendidikan yang baik sesuai dengan aturan dan ketentuan pemerintah,” kata Dr. Muliyadi Hamid.

Dengan penghargaan ini, Universitas Fajar semakin membuktikan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di wilayah LLDIKTI IX, serta terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pendidikan tinggi di Indonesia. (*)

  • Bagikan