Walikota Makassar Hadiri Pesta Rakyat HUT RI Ke-79 Tingkat Kecamatan Rappocini

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar Malam Pesta Rakyat dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79 yang digelar di Perum. Anging Mammiri Residence Jl. Hertasning Baru Kelurahan Karunrung, Selasa (20/08/2024).

Acara ini dhadiri langsung Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda. Kota Makassar, Kepala Bagian, Staf Ahli Pemkot Makassar dan turut hadir Kapolsek Rappocini bersama Ibu Kapolsek, Danramil 1408-13/Rappocini bersama Ibu Danramil, Kepala KUA Kecamatan Rappocini, Kepala Puskesmas, Para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Para Dewan Lorong, Ketua LPM se-Kecamatan Rappocini, Ketua RT/RW se-Kecamatan Rapopcocini, dan Warga Masyarakt.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menceritakan tentang perjalanannya selama dua periode sebagai Wali Kota Makassar dan pesta ini menjadi pesta terakhir pada masa jabatannya sebagai Wali Kota.

“Dulu kita tidak punya CPI, Flyover, pelabuhan internasional, bandara internasional dan insentif Ketua RT dan RW 75 ribu rupiah itula awal-awal ketika saya menjabat. Ketika kita pilihka dari 10 calon dengan program-program kita dan usaha kita semua, Alhamdulillah PAD kita masu 1 Triliun dan 1 Juta instif untu RT/RW serta sekarang kita memiliki Center Point Of Indonesia (CPI)” jelasnnya.

Aminuddin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan para Lurah dan Ketua TP PKK, Polsek Rappocini, Danramil 1408-13/Rappocini dan Warga Masyarakat Perum. Anging Mammiri Residence sehingga acara malam ini dapat sukses.

“Alhamdulillah kita sukses menyelenggarakan acara malam pesta rakyat ini, ini merupakan hasil dari dukungan kita semua dan utamanya warga Perum. Anging Mammiri. Pak Wali tadi sangat bangga pada kita dan sangat senang atas kehanangat sambutan kita semua kepada beliau” ucap Aminuddin. (*)

  • Bagikan