Brand Jiera Putuskan Kontrak dengan Azizah Salsha Setelah Isu Perselingkuhan

  • Bagikan
Azizah Salsha

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Rumor perselingkuhan Azizah Salsha bergelinding bak bola liar. Salah satu brand yang menjalin kerja sama dengan selebgram ini dikabarkan memutus kontraknya.

Manajemen make up Jiera juga sempat mendapuk Azizah sebagai sebagai CEO (Chief Executive Officer).

Namun, per tanggal 21 Agustus, brand yang dikenal dengan produk lip serumnya ini langsung menarik diri dari kerja sama dengan istri Pratama Arhan itu.

“Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan,” tulisnya dalam unggahan Instagram resmi @jieraofficial pada Rabu (21/8/2024).

Manajemen brand menegaskan saat ini pihaknya sudah tidak ada sangkut pautnya dengan Azizah. Mereka juga tidak ingin terseret dalam isu pribadi sang selebgram.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera,” sambungnya.

“Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami,” imbuhnya.

Selain itu, manajemen brand juga menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang menimpa mantan rekan bisnisnya yang bisa saja menyebabkan ketidaknyamanan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan