Seto-Rezki Undang Seluruh Masyarakat Hadiri Deklarasi Pasangan “Sehati” Maju di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Konferensi pers yang di Posko Pemenangan "Sehati" di Jalan AP Pettarani, Rabu (21/8).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki, yang dikenal dengan Tagline pasangan “Sehati,” akan menggelar deklarasi resmi sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Kamis, 22 Agustus 2024.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung di Mal Pipo, Kota Makassar dan juga sekaligus dikemas dalam bentuk Konser Sehati.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Sehati, Rachmatika Dewi, dalam konferensi pers yang digelar di Posko Pemenangan “Sehati” di Jalan AP Pettarani, Rabu (21/8).

Pada kesempatan ini, legislator DPRD Sulsel ini mengajak seluruh masyarakat, relawan, simpatisan, dan awak media untuk hadir dan meramaikan acara ini.

“Kami berharap semua dapat menikmati beberapa hiburan yang telah dipersiapkan dalam Deklarasi Sehati, yang akan dikemas dalam bentuk konser, ini” ujarnya.

Sementara Andi Seto Asapa, bakal calon Wali Kota Makassar, dalam kesempatan ini juga menyampaikan jika konferensi pers ini menjadi yang pertama bagi pasangan Sehati.

Dirinya pun berharap agar dapat menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan media.

“Silaturahmi dan konferensi pers ini merupakan yang pertama bersama teman-teman media. Kami berharap dapat bekerja sama dengan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait Pilwalkot Makassar,” kata Seto.

Ditempat yang sama , bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki juga menambahkan bahwa silaturahmi ini merupakan awal yang baik bagi pasangan Seto-Rezki, tidak hanya untuk Pilkada, tetapi juga untuk masa yang akan datang.

“Kami memohon doa restu dan dukungan agar dapat memimpin serta memberikan yang terbaik untuk Kota Makassar,” ungkapnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam perjalanan politik pasangan Seto-Rezki dalam Pilkada Kota Makassar 2024. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version