GMTD Gelar Pertandingan Olahraga Bagi Karyawan di Momen HUT RI

  • Bagikan
Salah satu Pemenang Cabor menerima Piala dan Hadiah Uang Tunai

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT GMTD Tbk membangun kebersamaan di momen HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan menggelar pertandingan olahraga di Mall GTC.

Kegiatan yang diikuti para karyawan ini berlangsung sejak 10 Juli hingga agustus
dengan tujuan mempromosikan kerja tim yang semangat dan kompetitif.

Kegiatan ini berlangsung meriah, karyawan dapat berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti Badminton, Tenis Meja, Mini Soccer, dan Tarik Tambang.

“Ragam perlombaan ini diharapkan tidak sekedar jadi hiburan, tapi memberi makna lebih dalam, yaitu mengajarkan nilai-nilai sportivitas, kerja sama, dan kerja keras untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Head of HR and GA PT GMTD, Alfonsius Benny Nugroho.

Lomba dari berbagai cabang ini mempertemukan pemain karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kompetisi yang unik.

Anandha Putri, bersama dengan timnya berhasil menyabet juara pertama dalam perlombaan Badminton Putri. Timnya berhak membawa pulang uang sebesar Rp 500 ribu rupiah dan piala penghargaan yang diberikan langsung oleh Head of HR&GA PT GMTD, Alfonsius Benny Nugroho.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyambut HUT RI bersama rekan-rekan dari PT GMTD yang sangat suportif dan menunjukkan semangat luar biasa dalam berkompetisi. Kami persiapkan dengan maksimal untuk dapat menjadi juara,” ujar Anandha.

Pertandingan yang sengit dan aksi-aksi lucu turut mewarnai kegiatan yang dibalut semangat kemerdekaan ini.

“Lomba olahraga ini bukan hanya tentang kompetisi namun juga tentang semangat kebersamaan, dan cinta kesehatan. Dirgahayu Indonesia, Merdeka!,” tutup Alfonsius. (Hikmah)

  • Bagikan