Plt Kakanwil Kemenkumham Sulsel Dorong Peningkatan SDM untuk Raih Predikat WBK

  • Bagikan
Entry Meeting terkait pelaksanaan kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Verifikasi Lapangan yang dilaksanakan melalui zoom di Ruang Rapat Kakanwil, Rabu (21/8).

“Mudah-mudahan UPT ini dapat betul-betul serius dan nanti akan meraih predikat WBK sehingga dapat mengharumkan nama baik Kanwil Sulsel di skala Nasional,” Harap Indah.

Ketua Tim Pendampingan Zona Integritas Ditjen Pemasyarakatan, Dr. Tr. Sigit Budiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan Menindaklanjuti surat Inspektorat Jenderal nomor ITJ-OT.03.02-51 tentang Penyampaian Hasil Evaluasi dan Panel TPI atas Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM pada Satuan Kerja di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2024.

“Tim ini akan melakukan Pendampingan kepada Satker usulan WBK/WBBM yang akan dilaksanakan pada 21 hingga 23 agustus 2024,” Ungkap Sigit.

Entry meeting ini turut dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Makassar, Kabapas Palopo, Karutan Watansoppeng, Karutan Jeneponto dan Kasubag Humas, RB dan TI serta Jajaran Tim Pendamping dari Ditjen Pemasyarakatan dan pelaksana pada Sub Bagian Humas, RB dan TI. (*)

  • Bagikan