Plt Kakanwil Kemenkumham Sulsel Dorong Peningkatan SDM untuk Raih Predikat WBK

  • Bagikan
Entry Meeting terkait pelaksanaan kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Verifikasi Lapangan yang dilaksanakan melalui zoom di Ruang Rapat Kakanwil, Rabu (21/8).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Indah Rahayuningsih mendorong peningkatan pada Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal ini diungkapkan Indah saat membuka Entry Meeting terkait pelaksanaan kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Verifikasi Lapangan yang dilaksanakan melalui zoom di Ruang Rapat Kakanwil, Rabu (21/8).

“Ada empat Unit Pelaksana Teknis yang lolos panel Tim Penilai Internal yang nantinya akan dinilai oleh Tim Penilai Nasional dari Kemenpan-RB diantaranya Lapas Makassar, Rutan Jeneponto, Rutan Watansoppeng dan Bapas Palopo,” Ungkap Indah.

Keempat UPT ini, menurut Indah diharapkan dapat betul-betul melakukan pembenahan pada peningkatan SDM pegawai terutama pada pemberian informasi yang jelas kepada penerima layanan dan stakeholder yang berkaitan erat dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Satuan Kerja di Kemenkumham.

“Apresiasi terhadap UPT yang lolos ini. Meskipun hanya empat dari UPT pemasyarakatan, para pimpinannya harus mampu mengedukasi jajarannya untuk memberikan layanan yang prima kepada warga binaan dan pengunjung,” Ujar Indah.

  • Bagikan

Exit mobile version