PWI Takalar Ikut Meriahkan Pembukaan Porwanas ke XIV di Kalsel

  • Bagikan
Kontingen Porwanas ke XIV PWI Sulawesi Selatan.

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar turut serta meramaikan pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIV yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2024 ini menjadi momen spesial bagi para jurnalis dari berbagai daerah di Indonesia untuk bertemu dan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga.

Keikutsertaan PWI Takalar dalam acara ini menunjukkan komitmen dan semangat untuk meningkatkan kualitas serta kebersamaan di kalangan wartawan.

Diketahui pada upacara pembukaan yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Ketua PWI Pusat, Ketua PWI dan Siwo Provinsi se indonesia, perwakilan media, dan Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki yang diwakili oleh Sekretaris PWI Takalar, Supahrin Tiro memperlihatkan dukungan penuh terhadap ajang olahraga tahunan ini yang bertujuan mempererat hubungan antar jurnalis serta mempromosikan olahraga dan kesehatan di kalangan wartawan.

Porwanas ke XIV di Kalsel dijadwalkan akan berlangsung selama satu minggu dengan berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, dan bola voli.

“Semoga kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas dan meningkatkan semangat sportivitas di kalangan insan pers di seluruh Indonesia,” harap Supahrin Tiro. (*)

  • Bagikan