Deklarasi Seto-Rezki: Siap Maju Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai kontestan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Pilwalkot tahun 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai kontestan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Pilwalkot tahun 2024.

Pasangan dengan akronim Sehati ini melangsungkan acara deklarasi bertajuk “Konser Sehati” di Parking LOT Phinisi Point Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (22/8/2024) malam.

Teriakan dan yel-yel “Sehati Menang Makassar Nyaman” yang sering didengungkan oleh Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi, memang benar-benar nyata.

Di deklarasi pasangan yang dikenal muda dan berpengalaman itu menjadi bukti jika rakyat memang mendambakan Seto-Rezki melanjutkan kepemimpinan Wali Kota saat ini.

Dihadapan puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan yang menyemut lokasi acara deklarasi, Andi Seto Asapa memulai dengan orasi politiknya.

Ia menyampaikan bahwa Makassar adalah kota dunia, ibu kota provinsi Sulawesi Selatan dan pintu gerbang Indonesia timur yang punya potensi luar biasa.

“Tapi sayang jika kota sebesar ini tak membuat masyarakatnya nyaman, bahagia dan tentram untuk melanjutkan hidup dengan memenuhi kebutuhan mendasar mereka,” ujar Seto.

Dengan modal pengalaman sebagai mantan kepala daerah di kabupaten sinjai periode 2018-2023, sehingga dirinya sudah sangat paham bagaimana meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Berbekal pengalaman, jaringan dan akses yang selama ini saya milik akan membuat kotanya lebih nyaman lagi, bahagia dan melejit dalam kesejahteraan rakyat,” serunya.

  • Bagikan