Demontrasi RUU Pilkada, Kapolda Sulsel: Terimakasih Demo Berjalan kondusif

  • Bagikan
Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa, elemen, yang ikut menyampaikan aspirasinya termasuk tokoh-tokoh agama, masyarakat yang juga berperan di dalam menjaga situasi di Sulsel tetap kondusif,” imbuhnya.

Meskipun di Ibukota Jakarta aksi unjuk rasa berlangsung ricuh, kata Andi Rian, namun di kota Makassar tetap berjalan aman.

“Tadi juga saya pantau langsung, bahwa sudah ada keputusan di DPR bahwa pembahasan RUU Pilkada sendiri dibatalkan, tentu ini sudah menjawab aspirasi apa yang menjadi masyarakat Indonesia,” terangnya.

Jenderal berpangkat dua bintang emas ini berharap, tidak ada lagi perkembangan atau rencana aksi di hari-hari berikutnya mengenai isu tersebut.

“Kita tinggal tunggu proses pendaftaran insyaallah proses pendaftaran ini sendiri akan dimulai tanggal 27 Agustus atau hari Selasa depan,” Andi Rian menuturkan.

Andi Rian bilang, seluruh elemen memberikan sikap yang bijak terhadap isu-isu yang berkembang.

“Tentu dalam kesempatan ini juga saya mengimbau kita sikapi dengan bijak, setiap aksi tolong diberitahukan kepada Polda insyaallah Polda Sulsel akan mengawal dengan baik,” kuncinya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version