Jelang HUT ke-76, Polwan Polres Tator Gelar Baksos Berbagai Kasih dengan Lansia

  • Bagikan
Polwan dari jajaran Polres Tator saat berbagi dengan warga lansia yang hidup sendiri.

TATOR, BACAPESAN.COM – Jelang Hari Ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76 tahun, sejumlah Polwan di lingkup Polres Tana Toraja (Tator) laksanakan kegiatan bakti sosial (baksos).

Hal itu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat tidak mampu dengan mendatangi rumah warga dan memberian bantuan paket sembako, Kamis, 22 Agustus 2024, di Kelurahan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja.

Di mana, Polwan tersebut mengunjungi warga atas nama, Sisilia K. dan Ruru’, yangmana keduanya sudah lanjut usia (lansia), janda dan hanya tinggal sendiri.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan apresiasi kepada Polwan yang berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan kepedulian. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 76.

Kemudian, kata dia, agenda ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri ditengah masyarakat dengan cara memberikan motivasi, meringankan beban warga dan beri rasa aman agar silaturahmi tetap terjalin.

“Saya selaku Kapolres Tana Toraja mengapresiasi Polwan Polres Tana Toraja dalam memaknai HUT Polwan tahun ini dengan memberikan bantuan sosial bagi kaum lansia yang kurang mampu,” ucap Malpa, Kamis, 22 Agustus 2024.

Terpisah Polwan Polres Tator, Aipda Yustina Kartika kepada media mengatakan kegiatan Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke 76.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini sederhana kiranya memberi arti dan manfaat untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kartika.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan dengan ikhlas, dan hal ini sesuai dengan arah Kapolres yang selalu memotivasi untuk selalu peduli dengan masyarakat secara khusus warga kurang mampu.

“Lewat moment ini kami berbagi dengan masyarakakat yang membutuhkan, Polri Polres Tana Toraja sesuai dengan amanah bapak Kapolres untuk berperan aktif demi kesejahteraan masyarakat ” pungkas Kartika. (Cherly/A)

  • Bagikan