PIM DPC Makassar Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79

  • Bagikan
Perempuan Indonesia Maju DPC Makassar memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Perempuan Indonesia Maju (PIM) DPC Makassar mengadakan perayaan meriah di Pantai Indah Bosowa, Makassar (21/08/2024)

Ketua PIM DPC Makassar, Hj. Herlina Amin Noor, bersama seluruh pengurus, turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan rasa nasionalisme dan mempererat tali silaturahmi di antara anggota.

Perayaan dimulai dengan upacara bendera yang berlangsung khidmat. Setelah itu, berbagai lomba seru diselenggarakan menawarkan hadiah-hadiah menarik yang semakin menambah semarak acara. Suasana penuh kegembiraan mewarnai kegiatan tersebut dengan memupuk rasa kebersamaan di antara peserta.

Acara puncak diakhiri dengan kegiatan sosial berbagi makanan kepada anak-anak di Panti Asuhan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Dalam sambutannya, Hj. Herlina Amin Noor menyampaikan harapannya agar semangat kemerdekaan terus tumbuh dan menjadi inspirasi untuk membangun Nusantara Baru menuju Indonesia Maju.

Perayaan ini juga disukseskan berkat dukungan dari sponsor utama, yaitu Wardah Kosmetik, yang telah berkontribusi dalam membuat acara ini berjalan lancar dan meriah.

Dengan kebersamaan yang terjalin diharapkan agar menjaga kekompakan, tetap solid, saling mendukung, dan saling menghargai untuk seluruh pengurus PIM DPC Kota Makassar. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version