Porwanas XIV Kalsel 2024 Resmi Dibuka, Begini Pesan Ketua PWI

  • Bagikan
Suasana Pembukaan Porwanas di Kalsel

BANJARMASIN, BACAPESAN.COM – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIV tahun 2024 yang di pusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) resmi dibuka di Gor Paman Birin, Kamis (22/8/24).

Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun, menyampaikan rasa bangga dan bersyukur bisa hadir dalam acara pembukaan Porwanas ke XIV ini.

Menurutnya, Porwanas ke XIV ini sebagai momentum ajang silaturrahim dengan seluruh wartawan di Indoenesia. “Porwanas ini sebagai ajang silaturahmi PWI yang ada di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Ia berharap Porwanas ini dapat berjalan lancar, dan menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah memberikan pelayanan yang begitu luar biasa.

“Kita harapkan Porwanas ini ada kesan yang baik untuk dibawa pulang oleh teman-teman mulai dari Aceh sampai ke Papua,” tukasnya.

Diinformasikan, kegiatan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atas dedikasinya sebagai kepala daerah peduli olahraga. Sekaligus membuka secara resmi Porwanas ke-14 2024 di Kalsel.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, mengucapkan terimakasih kepada PWI yang telah memberi kepercayaan kepada Kalsel sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Porwanas ini.

“Kehadiran para jurnalis ini dapat memberitakan semua potensi yang ada di Kalsel dari berbagai sisi,” tuturnya.

  • Bagikan