Tuntut Perhitungan Suara Ulang, Unjuk Rasa di KPU Pangkep Ricuh

  • Bagikan
Simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) yang dilaksanakan Polres Pangkep, di alun alun Citramas, jumat (23/08/2024)

Kapolres Pangkep berharap, kejadian seperti yang disimulasikan tidak terjadi dan pilkada november mendatang berlangsung aman dan lancar.

“kita sama sama berharap, pilkada Pangkep berjalan aman dan damai serta lancar, tidak ada hal hal yang mengganggu atau bahkan merusak pesta demokrasi, kita akan berupaya bantu fasilitasi kelancaran pemungutan suara sehingga masyarakat dapat menggunakan hakinya dengan nyaman dan aman,” harap AKBP. Ari Kartika Bhakti.

Dia berpesan kepada seluruh personil untuk emastikan pengawalan logistik pilkada dari mulai distribusi hingga pengumpulan, dilakukan dengan ketat dan cermat.

“harus sesuai dengan prosedur agar tidak ada penyimpangan yang dapat merusak kepercayaan publik terhadap hasil pilkada, saya yakin dan percaya dengan kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personil, kita dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan baik,” pungkasnya.

Pilkada serentak pemilihan kepala daerah di kabupaten Pangkep tidak lama lami, proses penyelenggaraan saat ini sudah memasuki tahapan, terdekat para peserta akan melakukna pendaftaran di KPU, tanggal 27 – 29 Agustus mendatang.(Atho)

  • Bagikan