Besok, MYL-ARA Akan Deklarasi dan Langsung Daftar di KPU Pangkep

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, saat menerima rekomendasi dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Pangkep 2024, Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assagaf (MYL-ARA), dijadwalkan akan melakukan deklarasi dan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep pada Selasa, (27/08/2024).

“Insyaallah besok, doakan semoga semuanya berjalan lancar,” ujar Sekretaris Partai NasDem Pangkep, Abdul Kadir, Senin (26/08/2024).

Deklarasi MYL-ARA rencananya akan berlangsung di kediaman orang tua MYL, Samsul Hamid, yang juga merupakan Dewan Penasehat Partai NasDem. Kegiatan deklarasi dijadwalkan berlangsung pada pagi hari, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Pangkep.

Saat ini, pasangan MYL-ARA menjadi satu-satunya pasangan yang telah mengonfirmasi akan mendaftar di KPU Pangkep pada 27 Agustus 2024.

KPU telah membuka pendaftaran bagi pasangan calon untuk Pilkada Pangkep 2024 mulai dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.

Di akun Instagram @myusranlalogau, Muhammad Yusran Lalogau mengunggah foto bersama Rahman Assagaf yang memegang formulir B1 KWK, syarat utama dokumen untuk mendaftar di KPU.

Unggahan tersebut menyatakan, “Dengan rekomendasi ini, kami siap memulai langkah untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.”

“Insyaallah dengan kekompakan, semangat, kegembiraan, dan kebersamaan, kita siap menyambut kemenangan,” tulis akun @myusranlalogau. (Atho)

  • Bagikan