Camat dan Ketua TP PKK Rappocini Hadiri Pesta Rakyat HUT RI Ke-79 Kelurahan Kassi-Kassi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah dan Sekcam Rappocini hadiri Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kelurahan Kassi-Kassi yang di Lapangan Jl Puri Taman Sari, Minggu (25/08/2024).

Kunjungan tersebut disambut langsung Lurah Kassi-Kassi Khusnul Fatoni, S.IP,MM bersama Ketua TP PKK Kelurahan Kassi-Kassi, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Staf Kelurahan, Ketua LPM Kelurahan Kassi-Kassi, Para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat serta Warga Kelurahan Kassi-Kassi.

Dalam sambutannya, Aminuddin meminta kepada masyarakat dalam menghormati para pahlawan dengan cara menjaga toleransi dan persaudaraan antara sesama masyarakat.

“Untuk menghormati apa yang para Pahlawan bangsa yang telah mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemerdakaan Republik Indonesia ini, tentunya dengan cara menjaga toleransi dan persaudaraan antara sesama masyarakat sehingga terlebih di pesta rakyat ini tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi” jelasnya. (*)

  • Bagikan