Jelang HUT ke-76, Polwan Polres Tator Gelar Bakti Religi

  • Bagikan
Tampak sejumlah Polwan jajaran Polres Tator saat gelar bakti religi.

TATOR, BACAPESAN.COM – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-76, sejumlah Polwan jajaran Polwan Polres Tana Toraja (Tator) mengisinya dengan berbagai kegiatan. Diantaranya Polwan Go to School, bakti sosial dan juga giat bakti religi dengan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah.

Di mana sejumlah Polwan gelar bakti religi di Gereja Katholik Stasi St. Fransiskus Xaverius Kelurahan Bebo Kecamatan Sangalla Kabupaten Tator, Sabtu, 24 Agutus 2024. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keberagaman serta untuk meningkatkan hubungan harmonis antar umat beragama.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media saat dimintai tanggapan mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Polwan. Polres Tator akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong, toleransi antar umat beragama , memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antara Polri dengan masyarakat,” jelas Malpa.

Melalui kegiatan ini dirinya berharap agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam rangka menyambut HUT Polwan tahun ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat. (Cherly)

  • Bagikan