Komunitas Erna Durahman Zakia Resmi Bergabung, ERAT Bersalam Semakin Solid di Pilwalkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan bersama Rahmat Sjamsu Alam (ERAT Bersalam), terus mendapatkan dukungan dan support dari berbagai komunitas dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare pada Pilwalkot Parepare 27 November 2024 Mendatang.

Salah satu komunitas besar yang bergabung memperkuat dan memperkokoh Tim Pemenangan ERAT Bersalam setelah bergabungnya Komunitas Erna Durahman Zakia (EDZ).

Menanggapi bergabungnya Komunitas tersebut, Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengutarakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komunitas dan keluarga Erna Durahman yang telah memberikan dukungannya dan membersamai Tim ERAT Bersalam dalam Pilwakot Parepare ini.

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan Erna Durahman beserta tim dan keluarga dalam perhelatan Pilwalkot Parepare ini, tentunya dukungan ini berarti bagi kekokohan dan kekuatan ERAT Bersalam dalam menghadapi pesta demokrasi ini,”paparnya.

ERAT menilai kalau bergabungnya Tim Erna Durahman yang nota bene memiliki basis massa yang real dan kuat, bisa memberikan potensi lebih besar lagi.

“Alhamdulillah sebelumnya ada beberapa komunitas masyarakat, baik komunitas pribadi, serta komunitas Politik bergabung untuk memperkuat tim pemenangan kami, semoga kedepan tim ini tetap solid untuk satu tujuan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,”harap dia.

Selain dukungan beberapa Komunitas ERAT juga mengaku bersyukur setelah Partai Golkar telah memastikan dukungannya dan menyerahkan B1-KWK menjadi formulir untu pendaftaran pada KPU nantinya.

“Kami juga berterima kasih kepada Ketua Umum dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang telah mempercayakan Partai Golkar kepada kami, semoga kedepan beberapa Partai Politik bisa bergabung dalam perkuatan tim Pemenangan kami,”jelasnya.

Erna Mengaku, jika Amanah dari Partai Golkar dan juga beberapa Partai lainnya yang mungkin segera menyusul menyerahkan Formulir B1-KWK, semoga akan menjadi awal perjuangan menuju kemenangan demi membawa Masyarakat Parepare jauh lebih sejahtera.

“Pada dasarnya amanah ini tentunya akan saya bawa ke arah yang lebih baik, termasuk bagaimana mewujudkan cita-cita semua pihak untuk memberikan pelayanan dan mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat, dan tentunya amanah itu akan saya bawa untuk kebaikan semua orang,”jelasnya.(*)

  • Bagikan