Pasangan TSM MO Ajak Warga Parepare Ikut Serta dalam Pendaftaran di KPU

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO) mengundang warga Parepare untuk bersama-sama bergabung dalam proses pendaftaran di KPU Parepare.

Jubir Tim Pemenangan TSM MO, Fuad Ukkas mengatakan, undangan ini bersifat terbuka untuk umum.

“Bagi warga yang ingin bergabung silakan datang di Posko Induk Pemenangan TSM MO di Cappa Ujung, mulai jam 1 siang,” jelas Fuad, Senin 26/8/2024).

Fuad Ukkas menjelaskan, pasangan TSM MO rencananya akan mendaftar di KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024.

“Mewakili pasangan TSM MO sekali lagi kami mengajak untuk bersama-sama memulai perjuangan kita dalam memenangkan pasangan TSM MO di Pilkada Parepare,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, pasangan TSM MO diusung empat partai yang memiliki kursi DPRD Parepare yakni Partai NasDem, PKS, Partai Hanura dan PDIP dengan total tujuh kursi. Selain itu, TSM MO juga mendapat dukungan dari PSI.

Tasming Hamid merupakan Ketua DPD Partai NasDem Parepare yang telah menjabat sebagai Anggota DPRD Parepare dua periode, yang terpilih kembali di DPRD Provinsi Sulsel Dapil VI.

Sementara, Hermanto merupakan Ketua DPC Partai Hanura Parepare yang menjabat satu periode, dan terpilih kembali untuk periode kedua di Dapil Kecamatan Ujung.

Selama menjabat, Tasming Hamid dan Hermanto dikenal sebagai Anggota DPRD Parepare yang konsisten dalam menyerap, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat.(*)

  • Bagikan