Jelang HUT Lantas ke-69, Polres Tator Lepas 31 Pocil Ikuti Lomba

  • Bagikan
Pelepasan 31 Pocil binaan satlantas Polres Tator yang akan mengikuti lomba di Mapolres Wajo.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-69 tahun 2024, jajaran Polres Tana Toraja (Tator) melepas sebanyak 31orang Polisi Cilik (Pocil) binaan satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tator, di halaman Mapolres Tator, Senin (26/8).

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo melalui Wakapolres, Kompol Yulius Losong kepada media mengatakan pihaknya telah melepas Pocil yang akan mengikuti ajang Lomba Pocil jajaran Polda Sulsel dalam rangka HUT Lalu Lintas.

“Rencana pada tanggal 27 Agustus 2024 akan tampil di Lapangan Basket Stadion Andi Ninnong Jalan Rusa Sengkang Polres Wajo. Di mana Pocil Polres Tator masuk dalam zona III yang terdiri dari Polres Wajo, Polres Soppeng, Polres Pinrang, Polres Sinjai dan Polres Tana Toraja,” beber Yulius.

Mewakili Kapolres Tator, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan jajaran Satlantas Polres Tator, pembina dan para guru yang telah berpartisipasi dalam pembinaan Pocil Polres Tator.

“Atas nama Polres Tana Toraja kami mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan kesempatan dan mendukung putra-putrinya ikut sebagai Polisi Cilik. Semoga lomba ini dapat memberi pengalaman dan prestasi,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan pesan kapolres Tator, agar memperhatikan keamanan dan keselamatan mulai dari keberangkatan, ditempat kegiatan, hingga kembalinya nanti. Dan juga mengingatkan agar jangan lupa berdoa, serta berharap mereka selalu sehat dan semangat. (Cherly)

  • Bagikan