Pilkada Pangkep: PPP Makin Muluskan Jalan Andi Nusawarta – Sofyan Razak Hadapi Petahana

  • Bagikan
Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara (tengah) menyerahkan rekomendasi partai ke Andi Nusawarta (kiri) yang di dampingi Oleh Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu, di Jakarta, Senin (26/08/2024).

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pasangan calon Bupati Pangkep, Andi Nusawarta – Sofyan Razak kembali menerima rekomendasi usungan di Pilkada Pangkep. Kali ini giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memuluskan langkah Andi Nusawarta dan Sofyan Razak bertarung di Pilkada Pangkep.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara di Jakarta, Senin (26/08/2024).

Rekomendasi partai berlambang Ka’bah tersebut diterima langsung oleh Dokter Andi Nusawarta, yang akrab disapa Dokter Cua didampingi Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu.

Dengan diterimanya surat rekomendasi B1-KWK dari PPP, dipastikan akan menambah amunisi dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Dokter Cua – Sofyan Razak untuk menghadapi petahana.

“Alhamdulillah, malam ini kami baru saja menerima kembali surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan. Dengan dukungan tiga kursi DPRD Pangkep, kami yakin ini akan menambah kekuatan kami dalam pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangkan untuk membawa perubahan bagi masyarakat Pangkep,” ujar Dokter Cua yang merupakan putra daerah Labakkang.

Pasangan yang disebut-sebut sebagai pasangan “Nusantara” ini dianggap sebagai paket pembawa perubahan.

okter Cua adalah seorang dokter spesialis ortopedi yang berkarir di ibukota dan merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Sementara, Sofyan Razak, yang merupakan alumni SMANSA Pangkajene, dikenal sebagai sosok bersahaja dan berpengalaman, dengan latar belakang sebagai mantan pimpinan DPRD Pangkep. (Atho)

  • Bagikan