ABM-Arwan Aras Resmi Daftarkan Diri ke KPU Sulbar sebagai Cagub dan Cawagub

  • Bagikan
Pasangan ABM -Arwan Aras resmi daftarkan dirinya ke KPU Sulbar. (Foto:Sudirman/ Rakyatsulsel).

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar – Arwan Aras, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (29/3/24).

Pasangan ABM-Arwan Aras tiba di KPU Sulbar didampingi oleh partai pengusung serta ratusan simpatisan.

Setelah menyerahkan berkas ke KPU Sulbar, pasangan ABM-Arwan Aras langsung menggelar konferensi pers di halaman kantor KPU Sulbar.

Dalam keterangan persnya, calon wakil gubernur Sulbar Arwan Aras mengatakan bahwa dirinya memilih mendampingi Ali Baal Masdar (ABM) sebagai calon gubernur (Cagub) Sulawesi Barat karena ABM merupakan mantan gubernur yang sudah dikenal baik oleh masyarakat Sulbar.

“Saya memilih mendampingi ABM untuk Pilgub Sulbar karena ABM adalah orang baik,” ungkap Arwan Aras di hadapan para wartawan.

Arwan menambahkan, selain sebagai orang baik, ABM juga dikenal tulus dalam menjalankan tugasnya. “Selama memimpin Sulbar periode 2017-2022, ABM sangat tulus dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Pasangan Cagub Sulbar ABM dan Cawagub Sulbar Arwan Aras didukung oleh partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto, Partai Gerindra, serta Partai Golkar yang merupakan pemenang Pileg di Sulbar.

Keduanya mengusung tagline “Maju Malaqbi Berlanjut,” yang mencerminkan komitmen mereka untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pada periode sebelumnya.

Diketahui, ABM adalah petahana Cagub Sulbar yang dikenal sangat religius dan dekat dengan masyarakat kecil. Jika terpilih kembali, ABM berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil di Sulbar. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version