Andi Sudirman Sulaiman Bantah Poligami

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Bakal Calon Gubernur Sulsel Andi Sudriman Sulaiman tegaskan bahwa istrinya hanya satu yaitu Naoemi Octarina. Hal itu ditegaskan menyusul adanya fitnah poligami yang menyerang dirinya beberapa waktu lalu.

Andi Sudirman mengungkapkan itu saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Andalan Hati yang berlangsung di Hotel Claro Makassae sesaat sebelum proses pendaftaran di KPU, pada Kamis (29/8/2024).

Dimana awalnya ia menyapa seluruh hadirin yang ikut dalam deklarasi, lalu secara khusus istrinya yaitu Naoemi Octarina yang datang mendampingi dirinya.

“Yang saya hormati, banggakan tokoh masyarakat yang hadir, para pimpinan partai politik, teman-teman kader, serta relawan. Dan Wabilkhusus istri saya tercinta yang hadir pada hari ini. Satuji,” tegas Andi Sudirman.

Lanjut dalam sambutannya, Andi Sudirman menyampaikan bahwa dirinya yang maju lagi dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2024 berpasangan dengan Fatmawati Rusdi, akan fokus pada program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Tidak untuk mencari-cari kesalahan kandidat lain, apalagi menjatuhkan dengan fitnah.

“Tekad kami adalah membangun Sulsel maju dan berkarakter,” ucapnya.

  • Bagikan