Dihadiri Dua Anggota DPR RI Terpilih, Erat Bersalam Gelar Deklarasi Sebelum Daftar ke KPU Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) menggelar deklarasi pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare bersama partai pengusung.

Deklarasi itu, dilaksanakan hanya selang beberapa jam sebelum mereka mendaftar secara resmi ke Kantor KPU Kota Parepare.

Selain deklarasi, acara ini juga dirangkaikan pengukuhan komunitas pendukung Erna Durahman Zakia (EDZ) for Erat Bersalam, di Markas Besar (Mabes) Erat-Bersalam, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam kegiatan itu, hadir dua anggota DPR RI terpilih, yakni Taufan Pawe dan Andi Muzakkir Aqil Partai. Lalu hadir pula, sejumlah pimpinan dan pengurus partai pengusung dari Golkar, Demokrat dan Gelora.

Deklarasi dukungan parpol itu, dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

Erna Rasyid Taufan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Parepare yang hadir dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah tiga partai, Insyaallah sudah sangat cukup. Dan paling banyak suaranya dari DPR RI (Golkar dan Demokrat di Parepare), insyaallah,” katanya.

Sementara, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, Erat Bersalam hadir untuk meneruskan pembangunan di Kota Parepare.

Menurutnya, kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare selama 10 tahun, telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kita tidak sepihak mengatakan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan 10 tahun Pak Taufan Pawe tidak diragukan. Saya mengikuti. Dan alhamdulillah sudah ada 289 penghargaan (diraih Taufan Parepare) yang diberikan oleh berbagai lembaga maupun pemerintah pusat, yaitu menandakan satu keberhasilan,” jelasnya.

“Kami yakin lima tahun kami terpilih (ke depannya). Kami tidak akan menaikan pajak dan distribusi. Karena kita di dukung dua anggota DPR RI terpilih di senayan yang akan menurunkan anggaran,” lanjutnya.

Senada disampaikan, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe mengatakan, EDZ ini adalah energi baru bagi Erat Bersalam.

Selain itu, kata dia, Erat Bersalam tidak perlu diragukan. ” Pasangan ini apalagi diragukan. Ibu Erna Rasyid Taufan ini mendampingi saya selama 10 tahun (saat menjabat Wali Kota Parepare. Apalagi diragukan, kita selalu berpegang teguh, kepada tapi agama,” tandasnya.(*)

  • Bagikan