Ditunjuk Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ, Rudy Najamuddin Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO-ID – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) menjalin silaturahmi dengan awak media di Cafe Amaish, Jumat, 30 Agustus 2024.

Silaturahmi itu, dibuka Calon Wali Kota Parepare ANH didampingi TQ. Hadir Ketua PPP Parepare, Jamaluddin, Sekretaris Mu’tashim Fasieh, dan Bendahara DPD PAN Parepare, Ibrahim Suanda, serta para relawan TQ.

Dalam silaturahmi itu juga, ANH-TQ mengumumkan anggota DPRD Kota Parepare Rudy Najamuddin, sebagai ketua tim pemenangannya.

ANH mengatakan, kegiatan ini adalah
silaturahmi dengan teman teman media usai melaksanakan pendaftaran di KPU Parepare.

Selain itu, ANH juga mengatakan, alasannya memilih tanggal 29 Agustus 2024 mendaftar di KPU.

“Kenapa tanggal 29 Agustus kami mendaftar, karena, itu adalah tanggal kelahiran saya di Kota Parepare,” katanya.

Putra Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulsel II Nurdin Halid ini juga mengumumkan, Rudi Najamuddin sebagai ketua tim pemenangan ANH-TQ.

Sebab kata dia, Rudi Najamuddin
merupakan sosok yang tepat untuk memimpin tim pemenangan karena pengalaman dan dedikasinya dalam dunia politik.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Rudi Najamuddin, tim kami akan semakin solid dan mampu meraih kemenangan pada Pilkada
mendatang,” jelasnya.

Rudy mengaku menerima amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab dan siap berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada mendatang.

“Amanah ini akan saya emban dengan baik. Saya adalah seorang petarung dan memiliki pengalaman di sejumlah partai besar,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dirinya memiliki rekam jejak panjang dalam dunia politik Parepare. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Ketua AMPG DPD Partai Golkar Parepare dan Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Parepare sebelum bergabung dengan PPP.

Pengalamannya dalam berbagai kontestasi Pilkada, termasuk pada 2008, 2013, dan 2018, memberinya kepercayaan diri untuk menghadapi Pilkada 2024 dengan optimisme tinggi.

“Pengalaman saya dalam Pilkada sudah cukup banyak. Saya akan bekerja maksimal dan mengerahkan seluruh potensi saya untuk memastikan kemenangan ANH-TQ,” tegasnya.

Tim pemenangan ANH-TQ, kata Rudy, akan terus bergerak secara masif menuju kemenangan pada 27 November mendatang.

“Kami akan maju dengan kekuatan penuh, solid dalam tim, dan siap menguasai medan serta memahami kekuatan lawan. Target kami adalah kemenangan,” ujarnya.

Dengan komitmen dan pengalaman yang dimiliki, Rudy Najamuddin optimistis mampu mengantarkan pasangan ANH-TQ menuju kemenangan di Pilkada Parepare 2024. (*)

  • Bagikan