Kronologi Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ayu Ting Ting

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kesedihan meliputi keluarga besar Ayu Ting Ting yang baru saja ditinggal salah satu orang tercintanya.

Rayaz Zoltan Fahrizal yang merupakan anak dari adik Ayu, Syifa Nuraini dan Nanda Fachrizal meninggal diusia 55 hari.

Ayu merasa sangat terpukul telah kehilangan sang keponakan yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

“Yang terbaik buat si adek, juga syok wah udah kayak anak saya kan kaget,” katanya dikutip @inibukanniko pada Senin (2/9/2024).

Ayu lantas menceritakan kronologi bayi Rayaz sampai meninggal dunia pada Sabtu 31 Agustus 2024 lalu.

Menurut Ayu, mendiang Rayaz sudah mengalami gejala gangguan pencernaan. Sang bayi langsung diperiksakan ke dokter. Namun, kata dokter Rayaz tidak mengalami gejala serius.

“Diawali karena emang awalnya buang air biasa yah terus kita cek rumah sakit dokter juga bilangnya nggak apa-apa kan emang habis imunisasi juga kan pas banget,” jelas Ayu.

Namun, setelah dibawa pulang ke rumah. Sakit yang diderita anak kedua Syifa itu tidak kunjung sembuh. Akhirnya kembali dibawa ke rumah sakit.

“Habis itu gejalanya udah mulai terus kita bawa ke rumah sakit terus dokter bilang nggak apa-apa,” katanya lagi.

Usai menjalani pemeriksaan kembali, keluarga Ayu masih memilih untuk merawatnya di rumah. Namuun, sang bayi akhirnya dirujuk.

“Kita diemin setiap hari gak berhenti ternyata minta bersyukur juga jadi dehidrasi kita dirujuk awalnya rumah sakit sini dirujuk ke rumah sakit bunda,” sambungnya.

Namun, sang bayi tidak bisa bertahan lantaran mengalami kekurangan cairan atau dehidrasi yang menyebabkannya meninggal dunia. (fajar online)

  • Bagikan