Cooling System, Camat Rappocini Komitmen Wujudkan Pilkada Damai 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kegiatan Cooling Sistem digelar dalam rangka mewujudkan Pilkada Damai 2024.

Terlihat dihadiri Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Kapolsek Rappocini AKP Mustari Alam, S.Sos, Danramil Danramil 140813/Rappocini di Tribun Lapangan Karebosi, Senin (02/09/2024).

Selain itu, turut hadir Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, S.STP.,M.Pub.Pol, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H, Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf. Lizardo Gumay, S.H., M.M., M.Ipol, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, Bhabinkabtimmas, Babinsa se Kota Makassar.

Cooling system ini digelar sebelum pilkada serentak November 2024 mendatang dengan tujuan menyatukan komitmen bersama dari tiga pilar demi wujudkan pilkada serentak yang damai dan aman.

Firman Pagarra dalam sambutannya menitipkan kepada semua pihak baik itu dari penyelenggara, peserta, unsur TNI dan Polri serta jajaran Pemerintah Kota untuk menjaga marwah pilkada serentak tahun 2024.

“Makassar selalu masuk dalam zona merah setiap pilkada namun kita selalu melewati hal tersebut. Terbukti selama enam tahun terakhir ini Makassar selalu berhasil menjaga ketertiban dan keamanan pemilu serentak tahun ini,” jelasnya.

Kapolrestabes Makassar dalam hal ini mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 yang lalu berjalan dengan baik.

“Kita evaluasi bersama, pelaksanaan Pemilu 2024 yang lalu berjalan dengan aman & damai. Hal tersebut tidak lepas dari kerja keras, sinergitas, dan kolaborasi yang baik antara Tripilar, Tripika, stakeholder terkait, TNI-POLRI dan Pemkot tentunya” ucapnya. (*)

  • Bagikan