AMKA AMIR Sapa Warga Pasar Pangkajene, Pedagang hingga Anak SD Teriak “Gondronge Koe”

  • Bagikan
Anak Sekolah Dasar pun tidak ingin kehilangan moment, mereka terlihat antusias dan ikut foto bersama dengan Bapaslon AMKA AMIR, saat pasangan dengan jargon "Gonronge Koe" ini berkunjung ke Pasar Sentral Pangkajene, rabu (04/09/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bakal Calon bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Muhammad Khaerul Akbar (AMKA) dan Amiruddin Tahir kunjungi pasar sentral pangkajene.

Pasangan dengan tagline AMKA – AMIR ini disambut antusias warga, mulai dari pengunjung hingga pedagang pasar sentral Pangkajene. Bahkan teriakan “Gondronge Koe” yang merupakan jargon pasangan ini terus suarakan warga.

Bersama simpatisannya, AMKA dan AMIR berjalan disetiap sudut pasar, mulai dari kios pedagang sayur, pakaian, kelontong hingga pedagang ikan, dia menyapa sembari memohon dukungan warga dan pedagangan yang ditemui.

“ki bantuka dih, saudara ta ini hadir untuk perubahan, untuk memperbaiki daerah ta, doakan ka, dukungka,”ucap AMKA ke salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan pedagang di pasar sentral Pangkajene.

Tidak berhenti disitu, pasangan dengan tagline perubahan ini juga menyisir kampung Lette, area perkampungan di sekitar pasar Pangkajene.

Ditempat tersebut, masyarakat juga terlihat antusias menyambut pria berambut panjang tersebut (gondrong), bahkan anak sekolah dasarpun tidak ingin ketinggalan dengan berswafoto bersama AMKA AMIR sambil meneriakan kata “Gondronge Koe”.

“biar saya tidak kenal orangnya, tapi ini nak yang mau saya pilih, lembut hatinya, tidak pilih pilih orangnya,” ujar salah seorang warga kampung lette, nenek Suhana.

Pasangan AMKA AMIR merupakan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep. AMKA AMIR bersama dengan Bapaslon MYL ARA (Petahana) serta Dokter CUA dan Sofyan bersaing memperebutkan simpati masyarakat pada pilkada serentak 27 November mendatang.(*)

  • Bagikan