Enam Pejabat Lingkup Polres Tator Dimutasi

  • Bagikan
Rangkaian kegiatan upacara pisah sambut dan pelantikan enam PJU lingkup Polres Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Sebanyak enam (6) Pejabat Utama (PJU) lingkup Polres Tana Toraja (Tator) dimutasi dan upacara serah terima jabatan dan pelantikan jabatan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Malpa Malacoppo yang di gelar halaman Mapolres Tator, Selasa 3 September 2024 sore.

Dimana keenam jabatan strategis yang mendapat promosi jabatan yakni, Kabag Ops dijabat oleh AKP Yulianus, Kabag SDM, AKP Marthinus Pararuk, Kasat Binmas, AKP Daniel Tambing, Kapolsek Sangalla, Iptu Constantinus, Kapolsek Mengkendek, Iptu Agustinus Teke dan Kapolsek Simbuang, Ipda Urip Pongtuluran.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu peristiwa yang biasa terjadi di lingkungan Polri dan pasti terjadi dengan tujuan terpeliharanya kesegaran dan Kesehatan organisasi yang selaras dengan pencapaian keberhasilan tujuan organisasi.

Dirinya berharap kepada pejabat baru agar dapat memberikan terobosan-terobosan yang kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil maksimal dengan meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas setiap hari.

Malpa mengajak semua untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk masyaraka.

Diriinya menambahkan bahwa untuk menciptakan soliditas di internal bersama anggota dan sinergitas dengan eksternal bersama elemen-elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas berjalan efektif dan efisisien dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Diakhir amanatnya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas selama menjabat.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan perkenalan di Lobi Malpolres Tator. (Cherly)

  • Bagikan