Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial di Soppeng, 11 Warga Dapat Umrah Gratis dari Irjen Pol Andi Rian

  • Bagikan
Peserta pemenang kuis oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi,

Setelah kuis selesai, Irjen Pol Andi Rian secara mengejutkan mengumumkan bahwa keempat warga tersebut akan menerima paket umrah gratis.

“Ini empat warga Kecamatan Marioriawa, dua bapak-bapak, dua ibu-ibu. Tolong diambil datanya, InsyaAllah dapat paket umrah gratis,” ucap Andi Rian.

Dewi, salah satu pemenang, tak kuasa menahan haru dan dengan penuh rasa syukur berterima kasih kepada mantan Dirtipidum Mabes Polri itu.

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah umrah ini,” ungkap Dewi dengan mata berkaca-kaca.

Indah, pemenang lainnya, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya sambil menyeka air mata.

“Saya berterima kasih sekali, pak. Dapat hadiah umrah gratis dari bapak Kapolda,” tuturnya.

Total, ada 11 orang yang menerima paket umrah dari Kapolda Sulsel, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dianggap berperan penting dalam menjaga ketertiban masyarakat di Kecamatan Marioriawa.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Andi Rian menekankan pentingnya menjalin kedekatan antara aparat pemerintah dan masyarakat, khususnya menjelang Pilkada serentak.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan suasana aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat Kabupaten Soppeng atas peran serta mereka dalam menjaga kedamaian selama Pilpres kemarin. Tanpa dukungan masyarakat, Sulsel tidak akan menempati posisi kedua teraman secara nasional saat Pilpres 2024,” ujar alumni Akpol 1991 itu.

Dengan kegiatan ini, Irjen Pol Andi Rian berharap masyarakat Soppeng dapat terus menjaga kerukunan dan kedamaian selama pelaksanaan Pilkada, sehingga tercipta kondisi yang aman dan harmonis di Sulawesi Selatan. (*)

  • Bagikan