Sambut Usia 24 Tahun, KIKST Bagikan 100 Paket Sembako ke Purnabakti

  • Bagikan
Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-24, Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) mengadakan kegiatan anjangsana dan penyaluran bantuan serta paket sembako kepada keluarga para purnabakti (pensiunan) karyawan PT Semen Tonasa.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-24, Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) mengadakan kegiatan anjangsana dan penyaluran bantuan serta paket sembako kepada keluarga para purnabakti (pensiunan) karyawan PT Semen Tonasa.

Dengan tema “Wonderfull Woman, Kenali Diri Karena Kita Berharga” kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen KIKST dalam mendukung kesejahteraan keluarga besar PT Semen Tonasa.

Sebanyak 100 paket sembako dan bantuan materil disalurkan, di empat titik, yakni di kecamatan Bungoro, Biringere-Bontoa, Tonasa 1, dan Samalewa, Selasa (03/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan perhatian kepada para purnabakti yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi terbaiknya bagi perusahaan.

Kegiatan anjangsana ini, dihadiri oleh Pembina KIKST Erni Meiyanti Asruddin, Darwati Anis, Ketua KIKST Nikka Primiastri Yosi Reapradana bersama para pengurus KIKST.

Pembina KIKST, Erni Meiyanti Asruddin, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga purnabakti karyawan PT Semen Semen Tonasa yang telah bersama-sama bekerja keras untuk PT Semen Tonasa.

“Ini momen untuk jalin silahturahmi kepada purna bakti pensiunan yang telah berjuang dan bekerja dengan sangat baik di PT Semen Tonasa. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat,” ungkap Erni Meiyanti.

KIKST terus berupaya untuk hadir dan memberikan kontribusi positif bagi para karyawan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat bahwa HUT KIKST bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momentum untuk berbagi dan peduli. (Atho)

  • Bagikan