MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BPJS Ketenagakerjaan di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) mempersembahkan kaki palsu untuk salah satu korban kecelakaan kerja sekaligus memaksimalkan Penggunaan Aplikasi JMO.
Bertajuk “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, kegiatan ini dilakukan untuk menegaskan komitmen bahwa layanan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kian mudah diakses dan manfaatnya berdampak optimal bagi pekerja dan keluarga.
Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri memberikan pelayanan langsung kepada peserta dengan salah satunya melakukan dialog bersama Resky Lubis penerima manfaat jaminan kecelakaan kerja berupa pemasangan kaki palsu di RS Siloam, Rabu (4/9)
“Saya atas nama pribadi dan BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan selamat hari pelanggan nasional bagi peserta. Sebuah kebanggaan bagi kami telah diberi kepercayaan untuk melindungi pekerja di seluruh penjuru Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik agar pekerja dan keluarga bisa benar-benar merasakan manfaat dari program pemerintah ini,”ungkap Zuhri.
Zuhri menjelaskan, hari ini pihaknya sedang memberikan bantuan dari salah satu manfaat BPJS Ketenagakerjaan jaminan kecelakaan kerja, program Return to Work (RTW) kepada peserta yang mengalami kecelakaan dan diharapkan bisa kembali bekerja nantinya.
Merespon hal tersebut Risky bersyukur dirinya bisa mendapatkan manfaat perawatan hingga sembuh tanpa mengeluarkan biaya.
“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan karena mulai dari kecelakaan sampai perawatan biaya sudah ditanggung BPJS Ketenagakerjaan,”ungkap Risky.