GMTD Persembahkan Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

  • Bagikan
Gelaran Product Knowledge Cendana Suite

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tanjung Bunga Makassar dan LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Cendana Suites merupakan hunian yang memiliki 3 kamar tidur yang berkonsep modern dan stylish. Lebih menarik lagi hunian ini memberikan kesan mewah seakan tinggal di kamar hotel suite karena dilengkapi dengan resort-like backyard yang luas.

Hunian ini juga terdiri dari 2 tipe yakni tipe 5 dan tipe 5,5. Masing-masing memiliki sirkulasi udara yang optimal dengan pencahayaan alami yang berlimpah serta dilengkapi dengan carport untuk 2 kendaraan roda empat.

Chief Executive Officer LippoLand, David Iman Santosa mengatakan Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga.

“Lokasinya sangat prima, karena tinggal menyeberang jalan, sudah sampai di Trans Studio Makassar. Cendana Suites merupakan satu-satunya produk hunian modern di Tanjung Bunga yang memiliki beragam keunggulan.” ujarnya Kamis (5/9/2024)

Dalam event Product Knowledge Cendana Suites yang dihadiri ratusan agen properti dan digelar di UpperHills Convention Hall, David menyampaikan bahwa Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan di bawah Rp1 miliar per unitnya.

“Tentunya, untuk memiliki unit-unit Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga yang istimewa, konsumen segera membeli Priority Pass yang telah tersedia,” tegas David.

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas-fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare. Untuk fasilitas shopping dan entertainment misalnya, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan Mall GTC Makassar, Phinisi Point Mall, Living Plaza, Karebosi Link, Mal Panakukkang, dan Mal Ratu Indah.

  • Bagikan

Exit mobile version