Kakanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Pembukaan Rakor Kinerja Kekayaan Intelektual di Bali

  • Bagikan
Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), Min Usihen.

BALI, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman hadiri pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Tahun 2024 di Discovery Kartika Hotel Bali, Rabu (4/9).

Rakor ini dibuka oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), Min Usihen. Ia mengawali sambutannya dengan mengajak Kantor Wilayah Kemenkumham agar terus berkolaborasi dengan seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kekayaan intelektual baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Min Usihen lebih lanjut menyampaikan apresiasinya kepada segenap jajaran pimpinan dan pelaksana di lingkungan Kantor Wilayah atas dukungan terhadap program Kekayaan Intelektual di Wilayah, khususnya dalam pemenuhan Rencana Aksi dan Target Kinerja Program Kekayaan Intelektual di Kanwil.

“Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2024 ini merupakan kegiatan monitoring, evaluasi capaian kinerja pelaksanaan program dan kegiatan apa saja yang telah, yang sedang dan yang akan dilakukan di tahun 2024,” ujar Min.

“Kegiatan Rakor ini dilaksanakan sebagai langkah untuk mengoptimalkan pemenuhan Perjanjian Kinerja, Rencana Aksi dan Target Kinerja Program Kekayaan Intelektual tahun 2024 dan menyusun strategi serta langkah langkah percepatan kinerja di waktu yang semakin terbatas,” tambahnya.

Sebelumnya, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Anggoro Dasananto selaku Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa pelaksanaan kegiatan akan berlangsung sejak 4 September 2024 hingga 8 September 2024 dan dihadiri oleh 350 peserta.

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah, Kadivyankumham, Kabidyankumham, Kasubbid KI dan Perwakilan Pegawai Subbid KI seluruh Indonesia,” Ungkap Anggoro. (*)

  • Bagikan