Sat Lantas Polres Parepare Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-69

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang ikut donor darah meriahkan HUT Lantas ke-69

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Parepare melaksanakan kegiatan donor darah yang berlangsung di kantor Sat Lantas Polres Parepare, Jl. Andi Isa.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan Sidokkes Polres Parepare. Rabu (4/9) sore.

Donor darah ini bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata dalam membantu kebutuhan darah di wilayah Parepare. Pelaksanaan kegiatan melibatkan sarana dari PMI Cabang Parepare, yang memfasilitasi pelaksanaan dan penanganan selama proses donor.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk perayaan HUT Lalu Lintas ke-69, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Parepare terhadap sesama, serta mendukung upaya kesehatan masyarakat di daerah tersebut.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, menjelaskan bahwa partisipasi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) dalam kegiatan donor darah merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Menurutnya, selain menjalankan tugas utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas, Sat Lantas juga memiliki tanggung jawab sosial yang diwujudkan melalui aksi-aksi positif seperti donor darah.

AKP Adnan Leppang menekankan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini, jajaran Sat Lantas donorkan darah sebanyak 11 Kantong ke PMI Cabang Parepare, terimakasih kami untuk PMI Kota Parepare dan personel Sidokkes yang mendukung lancarnya kegiatan donor darah dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke 69,” tukasnya.

“Kami berharap semoga apa yang di sumbangkan oleh rekan – rekan Sat Lantas dapat membantu kebutuhan suplai darah bagi saudara kita yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan berdampak positif masyarakat Kota Parepare,” tambahnya. (Isak)

  • Bagikan

Exit mobile version