Berbekal Pengalaman, Taufan Pawe Yakin Erat Bersalam Layak Pimpin Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, yang juga merupakan mantan Wali Kota Dua Periode di Kota Parepare hadir langsung dalam Program ERAT Bersalam Menyapa yang dilaksanakan di lapangan Bukit Harapan, Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, Jumat 6 September 2024.

Taufan Pawe, mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk dukungan moril sebagai suami bakal Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, dan juga sebagai Kader Partai Golkar yang sekarang menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, dan Anggota DPR RI terpilih pada Pileg 2024 ini.

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan support dari seluruh masyarakat Kota Parepare selama saya menjabat sebagai Wali Kota Parepare dua periode mulai 2013 -2023,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dirinya mengapresisi sosok pasangan Erat Bersalam yang didukung Partai Golkar, di mana Erna Rasyid Taufan, pernah menjabat Ketua TP PKK Kota Parepare dua periode dan tentunya banyak terlibat dalam memberikan dukungan dan support dalam pelaksanaan pemerintahan.

Sementara, kata dia untuk Rahmat Sjamsu Alam, pernah menjabat dua periode sebagai menjadi pimpinan DPRD dan bahkan selama ini banyak membantu dalam penganggaran di Banggar DPRD.

“Saya pikir dengan pengalaman yang ada di dua tokoh tersebut, maka saya yakin ini akan dianggap paling layak, dan bahkan pengalaman yang sudah sangat mumpuni,”papar Taufan Pawe.

Taufan Pawe, menjelaskan, selama memimpin Kota Parepare telah menorehkan sebanyak 258 Penghargaan, namun bukan berarti masih ada beberapa Program yang kurang atau belum terlalu lengkap, maka kemudian tugas Erat Bersalam kemudian yang akan melanjutkan dan lebih melengkapi Program tersebut.

“Saya yakin kekurangan yang saat ini masih kurang selama saya memimpin atau masih belum sempurna, maka tugas Erat Bersalam untuk melengkapi, itulah yang kita harapkan, apalagi kedepannya setelah saya dilantik di DPR RI, maka ada peluang untuk mendatangkan Program tersebut ke daerah melalui kebijakan DPR RI dan pastinya akan saya utamakan untuk kelangsungan masyarakat Kota Parepare,”jelasnya.(*)

  • Bagikan