Beri Ucapan HUT Lalu Lintas ke-69, Ustadz Das’ad Latif: Polisi di Jalan Raya Gerbang Utama Terbentuknya Citra Polri

  • Bagikan
Ustadz Das'ad Latif bersama Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-69, Ustadz kondang Das’ad Latif menyampaikan pesan dan ucapan selamat yang penuh makna.

Didampingi oleh Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, Ustadz Das’ad memberikan apresiasi yang mendalam terhadap peran Polisi Lalu Lintas (Polantas) dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan di jalan raya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Das’ad Latif mengucapkan selamat ulang tahun Lantas ke-69,” ujar Das’ad Latif didampingi Kompol Mamat.

Ia menyampaikan bahwa sebagai seorang aktivis dakwah, dirinya sangat merasakan manfaat dari keberadaan Polantas, terutama dalam mengatasi kemacetan yang sering terjadi di jalan raya.

“Pada saat macet, tidak mungkin saya bisa cepat sampai di perjalanan dan tujuan kalau tidak diamankan Polantas. Maka semakin presisi Polantas,” sebutnya.

Ustadz Das’ad juga mengingatkan pentingnya peran Polantas dalam membentuk citra positif kepolisian di mata masyarakat.

“Saudaraku, Polantas jadikan pekerjaan ini sebagai ladang amal. Kalian adalah citra pertama polisi di mata masyarakat,” pesannya.

Ucapan dan pesan yang disampaikan oleh Ustadz Das’ad Latif diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para anggota Polantas untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjadi bagian dari upaya menciptakan citra positif kepolisian di Indonesia.

“Polisi yang di jalan raya adalah gerbang utama terbentuknya citra polisi. Jadi Polisi Presisi,” pungkasnya. (Isak)

  • Bagikan

Exit mobile version