Dokter Spesialis Jantung di RSUD Andi Makkasau Parepare Bertambah

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – RSUD Andi Makkasau Kota Parepare kini memiliki tambahan dokter spesialis jantung. Itu setelah dr Hidayatullah Filman meraih gelar Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah (SpJp).

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari, mewakili seluruh jajaran rumah sakit, menyampaikan ucapan selamat kepada dr Hidayatullah Filman atas pencapaiannya. “Selamat dan sukses atas gelar yang diraih. Semoga ilmunya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” ucap dr Renny melalui akun resmi media sosial RSUD Andi Makkasau.

Dr Hidayatullah Filman diwisuda di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, dan dengan kehadirannya, jumlah dokter spesialis jantung di RSUD Andi Makkasau semakin bertambah. Sebelumnya, rumah sakit ini telah memiliki dokter spesialis jantung seperti dr Asni Mustafa SpJp FIHA, dr Wisudawan MKes SpJp FIHA, dan dr Nurhikmawati SpJp.

Penambahan dokter spesialis ini diharapkan mampu memperkuat pelayanan kesehatan jantung di Kota Parepare, seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas. (*)

  • Bagikan